Rabu, 18 Januari 2017

MACAM SOFLEN UNTUK KEINDAHAN MATA

MACAM SOFLEN UNTUK KEINDAHAN MATA

memilih merk softlens yang bagus untuk pemula bisa menjadi masalah yang membingungkan bukan?

umumnya softlens yang berkualitas memiliki harga yang relatif lebih mahal. namun, ini sebanding kualitas dan kemananya ketika dipakai karena lebih sedikit resikonya.

bukan hanya itu saja, masalah bagi pemula yang tidak tahu cara memakai softlens yang benar serta kebiasaan buruk yang harus dihilangkan juga penting. belum lagi masalah penyakit seperti edema, infeksi, keratitis, dan luka robekan di kornea.

untuk itu saya memberikan rekomendasi tentang merk softlens yang bagus di pakai oleh pemula karena terbuat dari bahan-bahan yang aman dan lembut di mata.
#1: Softlens Acuvue
yang pertama adalah acuvue, menurut saya ini adalah merk softlens terbaik di dunia dan banyak ahli kesehatan merekomendasikan softlens yang satu ini.

tentu bukan tanpa alasan karena softlens ini sangat aman untuk dipakai oleh anda yang pemula sekalipun. berbagai teknologi tinggi juga tersedia seperti Hydraclear yang membuat aliran oksigen lebih bebas masuk ke kornea.

ada juga Lacreon yang berfungsi untuk menjaga kelembapan alami mata anda. selain itu juga mampu untuk menahan sinar radiasi UV sebesar 82% - 97%.

harga merk softlens Acuvue juga sangat bervariasi untuk mengetahuinya silahkan lihat daftarnya di bawah ini:
  • One Day Acuvue Trueye = Rp 351.000
  • One Day Acuvue Moist = Rp 297.000
  • One Day Acuvue Define = Rp 351.000
  • Acuvue Oasys = Rp 261.000
  • Acuvue Clear = Rp 207.000
  • Acuvue 2 = Rp 225.000
#2: Softlens Air Optix
rekomendasi yang kedua adalah Air Optix dan menurut saya kualitasnya tidak jauh berbeda dengan Acuvue. bukan hanya itu teknologi tinggi juga lupa disematkan diantaranyaTricomfort dan Ultra-Smooth Surface.

teknologi tersebut memungkinkan air lebih mudah merata ke permukaan kornea dan mencegah kotoran seperti debu, lemak, dan kotoran lainya untuk menempel. untuk harganya juga tidak jauh berbeda dengan Acuvue yaitu Rp 351.000 saja.

#3: Softlens Fresslook
softlens yang satu ini berdasarkan pandangan saya pribadi kualitas dan keamananya sedikit lebih rendah dari kedua merk diatas. softlens buatan CIBA Vision ini memiliki banyak sekali pilihan warna sehingga anda tidak akan bosan dan bisa di kombinasikan dengan pakaian yang anda kenakan.

pilihan warna tersebut antara lain Blue, Brilian Blue, Brown, Amethyst, Gray, Gemston Green, Pure Hazel, Honey, Turquoise, True Saphire, dan Sterling Grey.

untuk harganya sendiri cukup terjangkau karena saya sudah mengceknya di optik melawai softlens Fresslook di bandrol dengan harga Rp 207.000 saja.

#4: Softlens Focus
softlens yang satu ini juga buatan CIBA Vision sama seperti Fresslook. yang membedakanya hanya pilihan warnanya yang hanya tersedia warna clear saja.

namun, softlens focus mempunyai teknologi tinggi yang cukup mumpuni yang diberi nama Triple Action Moisture yang akan memberikan kenyamanan, melembabka, dan menyegarkan mata anda sekaligus.

untuk harganya sendiri tidak cukup mahal yaitu hanya Rp 270.000 saja di optik melawai.

Terakhir, fungsi utama softlens adalah sebagai alat untuk membantu penglihatan dan sebaiknya pilihlah softlens sesuai dengan kebutuhan anda.

sebenarnya masih banyak merk softlens yang lain dan memiliki banyak pilihan warna dan harga. namun, saya tidak berani merekomendasikanya untuk anda yang pemula karena kualitasnya saya belum tahu.

tetapi, anda juga bisa melihat merk softlens yang lain beserta harganya yang telah saya tulis lengkap di artikel saya daftar harga lengkap softlens minus di optik melawai.

sekian informasi merk softlens yang aman untuk pemula semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa selalu kunjungi blog softlens.info untuk mendapatkan  informasi tentang softlens terlengkap.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar