Rabu, 18 Januari 2017

KERAJINAN KAIN FLANEL

KERAJINAN KAIN FLANEL

Kain flanel adalah salah satu material untuk membuat sebuah kreasi tangan yang populer sampai saat ini. Dari tekstur bahannya yang lembut serta warna-warninya yang menarik menjadikan kain flanel sebagai salah satu bahan utama untuk membuat kerajinan tangan yang banyak digunakan.
Tidak hanya itu, kain falnel juga sangat mudah didapatkan di toko-toko terdekat. Oleh karena itu, peluang usaha kerajinan tangan saat ini mulai banyak dilirik dari berbagai kalangan, terutama bagi para ibu rumah tangga.

Di antara kerajinan tangan yang bisa dibuat dari kain flanel adalah boneka, dompet, sarung hape, makanan imitasi, gantungan kunci, bunga, bros, dan masih banyak lagi yang nanti akan kita bahas nanti.
Dari berbagai macam contoh kerajinan tangan dari kain flanel, biasanya yang menjadi favorit cewek-cewek adalah membuat bunga mawar dan bros dari kain flanel.
Entah kenapa dua kerajinan tangan ini sangat banyak diminati mereka, mungkin karena sisi feminisme mereka yang cenderung lebih ingin membuat sebuah kreasi tangan yang akan mereka nikmati sendiri. Bros sudah pasti dipakai oleh cewek, sedangkan bunga, menjadi salah satu ciri khas sisi feminim seorang cewek.
Jika kamu sedang mencari ide membuat sebuah kerajinan  dari kain flanel
1.Tas Flanel

2.Ornamen Lucu berbentuk Ayam

3.Bunga dari Kain Flanel

4.Donat


5.Amplop dari Kain Flanel




Tidak ada komentar:

Posting Komentar