Rabu, 18 Januari 2017

KERAJINAN GELANG DARI TALI SEPATU



KERAJINAN GELANG DARI TALI SEPATU 

Dengan kreatifitas, kita bisa menciptakan barang yang dianggap sepele menjadi sesuatu yang nilainya lebih. Misalnya tali sepatu yang peruntukannya biasa digunakan hanya untuk mengikat sepatu kets atau pelengkap bisa dijadikan berbagai macam kerajinan tangan. Misalnya dapat dijadikan gelang, kalung atau hiasan. 
Kali ini admin tipscaratutorial.com khusus memberikan tutorial dan cara membuat gelang dari sepatu, alasannya adalah gelang dari tali sepatu bisa digunakan dalam acara yang cenderung santai, cocok digunakan unruk aktifitas sehari-hari, bisa dipakai untuk anak-anak, remaja dan orang dewasa, keren dan yang paling penting adalah mudah untuk membuatnya.
Jika kamu bingung bisa digunakan untuk apa gelang dari tali sepatu yang sudah kalian buat, kita kasih beberapa tips yang mungkin bisa kamu lakukan yaitu, kamu bisa membuat banyak untuk digunakan berbarengan sebagai "gelang persahabatan" untuk teman-teman dan sahabat-sahabat mu, sebagai hadiah untuk orang-orang kesayangan, untuk tugas keterampilan dan kerajinan tangan yang biasanya diberikan dari sekolah atau bisa juga dijadikan sebagai lahan bisnis dengan cara dijual kembali. Sebenarnya, dengan sedikit kreativitas ada banyak cara pembuatan dan model gelang yang kalian dapat buat dari tali sepatu, kali ini tipscaratutorial.com akan memberikan beberapa contoh sebagai inspirasi cara pembuatan gelang dari tali sepatu. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar